Wednesday, May 2, 2007

more education!

2 mei, kalo gak salah hari pendidikan nasional ya?

mmm…

ada kemajuan apa di dunia pendidikan nasional kita?

mana nih pendidikan murah yang dari dulu hanya berupa janji?

Kkpan seluruh rakyat bisa menikmati pendidikan?

supaya rakyat indonesia semua jadi pinter!

bukankah konon kebodohan itu sangat dekat dengan kemiskinan?

jadi kapan nih rakyat indonesia jadi kaya?


 

bicara ttg pendidikan, beberapa hari lalu gw ditawarin sekolah (lagi!).

beneran, karena kalo gw mau, gw bisa ngajar di sebuah universitas swasta ternama di bandung.

well, pasti gw sangat beruntung.

tapi kenapa ya gw kok males.

bosen tau sekolah melulu!


 

sementara yg lain susah payah untuk sekolah, bahkan ada yang gak mampu untuk sekolah, sedangkan gw udah dapet gratis kok malah males.

gak tau diuntung ya gw…


 

yah, gw beberapa hari ini mikirin terus.

mau dibawa kemana masa depan gw?

kalo bisa bawa dua tujuan sih gw seneng banget…

tapi apa daya kemampuan dan waktu terbatas…


 

perlu pencerahan nih!


 

[v]

No comments: