Sunday, March 18, 2007

the answer of no question

sore ini sepupu gw dateng dari jakarta.
malemnya kakak gw jg dateng dari bogor.
trus ngobrolah kita sambil makan malem di rumah.

lama-lama obrolan makin menjurus. [jgn omes!]

kakakgw: >>jadi kapan nih?<<

pertanyaan ditujuin ke sepupu gw.
tau kan arahnya kemana?
sepupu gw cuman cengar-cengir.
sementara gw panik...

pikirangw: >>anjrit! bentar lagi pasti nih gw jadi bahasan. padahal gw lebih tua dari sepupu gw dan belum tau 'kapan'<<

entah apa lagi yg mereka obrolin.

gw sibuk dg pikiran gw sendiri.
kalau aja disini ada david coperfield, ato david blaine, ato david naif, pasti gw minta disulap supaya ngilang dari ruangan itu dan dipindahin ke mana gt, misalnya ke roma, ato ke jepang jg boleh lah.
cuman untuk david yg terakhir itu paling gw minta dia ngebanyol ato nyanyi biar obrolannya ganti topik.

tersadar akan lamunan yg realy realy realy realy ketinggian [karena mintanya dipindahin ke roma ato jepang sih], maka otak jenius gw berputar mencari jawaban yg tepat kalo pertanyaan kakak gw tadi mampir buat gw...

nah, otak jeniuspun ternyata gak mampu memberi jawaban.
siapa sih yg bisa tau?
kalaupun tau, pasti jadi jawaban yg sia-sia.
soalnya...

cukup lama sebelum gw menyadari kalo obrolan udah beda topik, dan beberapa detik kemudian berakhir.

whew...

gw yg terlalu paranoid.
ato orang2 udah pada bosen nanyain hal itu ke gw...

[v]

No comments: