Thursday, March 1, 2007

nervous

berawal dari curhatan tmn gw...
critanya gini,
tmn gw ini [cewek] sedang ngeceng seorang cowok idamannya.
tapi apa yg terjadi?
setiap kali ketemu,
selalu aja dia gugup,
bertindak sesuatu yg selalu disesalinya kemudian.
pokoknya dia selalu terlihat bodoh,
terlihat membenci si cowok.


gimana nggak?

si cowok pinjem sesuatu,
dia gak ngasih.

si cowok nawarin nganterin pulang,
dia selalu nolak.

si cowok nawarin makanan,
dia gak pernah mau.

bisa jadi sebenernya si cowok ada hati, tapi karena perlakuan itu, dia mundur...

tmn gw: "gimana ya vin... gw tuh ngeceng berat, tapi kok kelakuan gw gak mencerminkan itu..."

kasian juga ya...
tp gw jg gak tau hrs digimanain...

ingatan gw melayang ke masa lalu, waktu gw masih berstatus mahasiswa.
gw ngeceng seseorang [cewek tentunya].
dan gak beda dg tmn gw itu...

pernah dia mau pinjem catetan gw,
begonya gw gak ngasih dg berbagai alesan...

pernah dia ajak makan siang bareng,
pinternya gw mau... [hehe...]
tapi diem2an terus...
hihi...
bego jg namanya!

kenapa?
gw belum nemu jawaban yg tepat.
toh akhirnya kita gak jadian jg kok...

gw jadi inget cerita si adit nih...
temennya girang banget waktu ketemu dian sastro di foodcourt sebuah mall.
nekat dia minta foto [maksudnya berfoto pake kamera hp].
disas mau.
jpret!
doi memotret disas dg hpnya yg keren itu.
setelah disas pergi, barulah dia nyadar...
'knapa gw gak minta foto bareng sih...?'
yup! buat apa foto disas di hp?
di majalah bnyk yg bagus kan...

kalo foto bareng kan bisa jadi bukti kalo dia pernah berdekatan dg disas. [at least lah!]

biasanya nih, kejadian bodoh itu terjadi pada saat si pelaku dan si korban ada di tempat yg sama alias berdekatan.
apa pula korelasinya?
entah.
gw nih...
jagonya sms-an.
lewat telp jg oke.
tapi kalo udah ketemu langsung dg orangnya...
jangan ditanya deh...
gw seperti kendang!
baru bunyi kalo ada yg mukul...

nah.
ada apa gerangan?
hanya gara2 gugupkah?
ada yg tau jawabannya?
yg gw pnasaran...
kalo pleboi gitu juga gak ya...????

pesan moralnya:
kalo udah kenalan,
trus pdkt,
trus jadian,
trus pacaran,
trus tunangan,
trus nikah,
jangan lupa...
jadilah peserta kb lestari
dua anak cukup
laki-laki atau perempuan sama saja.

[v]

1 comment:

Anonymous said...

whuehehe...
tau banget sih?
pleboi kaya gw sih gak berlaku yg namanya nervous!!!
sumpeh!