Monday, February 26, 2007

akibat pergaulan bebas

maap, judulnya mungkin membuat kalian kecewa, karena gw gak akan bahas hal itu...
tapi pasti ada beberapa org yg lagi sensitif about it.

malem ini gw terdampar di warnet.
gara2 int'net connection di rumah sucks banget.
entah kenapa.

tad gw baru aja dari PVJ, iseng2 liat2 buku di gramedia.
inget waktu gw nyesel beli buku yg ternyata isinya sebuah blog?
nah ternyata emang pergaulan gw yang kurang bebas, jadi gw gak tau kalo sekarang itu lagi trend nerbitin blog...
yup!
banyak judul buku [ato novel, gak jelas juga sih], ato lebih mirip diary, yang isinya blog, bahkan plek spt yg ada di monitor komputer.
gampang tuh bikinnya, tinggal printscreen [PrtScr] beres deh...
gw belum nemu sisi menariknya dari buku2 itu.
well, imho lho...

sbenernya gw ke warnet ini cuman mau ngirim imel gambar. karena udah beres, jadi gw mau pulang ah, dah malem, takut kena pergaulan bebas...

[v]

No comments: