Tuesday, February 20, 2007

codename: lucky

setting:
hari apa gw dah lupa.
yg pasti sore2 dan hujan.
toko eat shop.
ada gw, kopet, seorang spb, dua orang spg, dua orang pembeli.

gw dan kopet dateng ke situ mau ngecek kerjaan.

masang sound system sama mindahin jalur AC.
karena ujan, gw di dalem, ngeliat keluar.
dua pembeli tadi [orang jakarta] sedang memesan jaket yg ukurannya kebeneran gak ada.

tiba2 dari luar gw liat seorang cowok [ternyata temennya yg di dalem] sebut aja namanya lucky, sedang lari menuju ke toko.

gw heran, dia kok gak ngurangi kecepatan larinya, padahal beberapa jengkal lagi ada pintu geser kaca.

GUBRAKKK...!!!

lucky menabrak pintu yang sedang dalam proses membuka otomatis.

suaranya keras banget.
untung gak pecah.
semua pada ngeliatin.

lucky lebih merasakan malu daripada sakit di mukanya deh kayanya...

mukanya merah entah karena hasil benturan atau karena malu.
trus dia tiba2 marah2 ke temennya, minta cepet2 balik ke mobil.
trus dia lari lagi keluar.
antara kesel, malu, dan senut-senut di jidat.

yg gw kuatirin sih bukan si lucky, tapi pintu kacanya [mahal banget bo!].

jadi cepet2 gw cek pintunya.
ya ampyuuun...
pintu keluar dari relnya!
artinya tadi keras banget tuh nabraknya.
untung pake kaca tempered yg lbh kuat dari kaca biasa.
kepaksa deh sebelum pulang benerin dulu pintunya...

sebelum pulang, ngegosip dulu sama tukang bapau.

katanya tadi si lucky waktu lari keluar, kepleset trus jatuh.
celananya sampe basah kuyub...

orang itu pasti deh namanya emang bener2 lucky...

sial bener dia hari itu...
mudah2an kesialannya gak berlanjut.

pesan moral:

ati-ati ah!

[v]

No comments: