Wednesday, February 21, 2007

hanya debulah aku

[surat balasan untuk JC]


[hanya debulah aku]
[xf: exposure time unknown f/unknown iso1600 focal length 135mm 2004:11:22 01:58:32]

hanya debulah aku
aku diciptakan hanya dari seonggok debu
debu dosalah yang membentukku
kini debu itu kutaburkan diatas wajahmu
bahkan kutancapkan pula paku-paku kemunafikan
dan dusta pada telapak tangan dan kakimu
tidak cukup seperti itu
tombak penghianatanku menghujam dalam di lambungmu
siapakah aku ini?
hanyalah debu tak bermakna

meskipun aku hanyalah debu
kau tetap datang padaku
dengan cinta tak bersyarat
dengan sabar kau menunggu
selalu kuraih aku jika jalanku menyimpang
kau rangkul aku dalam kegalauanku
segunung sesal ini tak bermakna
tak layak ku memandang wajahmu
karena aku hanyalah debu
dan tetap hanyalah debu…

rabuabu 2007
[v]

No comments: