Saturday, February 3, 2007

bandung170107

barusan gw lagi hapus2in file2 gak penting dari harddisk gw, gak sengaja liat folder paspatisore, dan nemu foto ini. sesuai dg judulnya, foto diambil tgl 17 jan 2007 sore di atas flyover paspati bdg. gini nih critanya...

sore itu gw mau pulang. dari arah dago mau ke pasteur. sebelum naik flyover, gw liat langit memerah. bs jadi obyek foto nih, dan kebeneran, entah siapa yg ngajak, tas kamera gw ada di bangku sblh gw... yes! yaudah gw parkir mobil gw di tamansari.

dari bawah flyover gw cari angle bagus. susah banget. padahal momen langit gini cepet ilangnya. akhirnya gw naik ke flyover jeprat2 sambil jalan, gak kerasa gw jalan nyampe cihampelas. padahal gw blm puas dg hunting dadakan ini, blm ada foto yg gimanaaaa gt...

tapi karena dah cape, gw jalan ke arah taman sari lagi, tapi skrg lewat kolong fly over. dan malang tidak dapat ditolak, ternyata di bawah fly over gak ada jembatan yg nyebrangin kali [gatau apa namanya] menuju tamansari. buset dah, udah cape2 jalan, harus balik lg ke cihampelas, trus balik lagi ke tamansari lewat atas flyover...

yah, mau gimana lagi... mau gak mau harus dijalanin, siapa jg yang sok tau lewat jalan bawah... meskipun dg sedikit kesel gw jalan lagi deh...

di satu titik di atas flyover entah knapa gw pengen nengok ke belakang. dan... oh my god! keren banget... langit lebih merah lengkap dengan ray of light [ROL]nya. capek gw menguap seketika. cari angle yg pas, meskipun hrs nyebrangin jalan yg waktu itu rame banget. cuman, gbr yang di foto gak seindah aselinya... ROLnya kurang gimanaaaa gt. gatau nih hrs digimanain, gw kan masih belajar dan terus belajar. [ye... siapa juga yg bisa nyamain lukisan tuhan...]


















[bandung170107]
[xf: exposure time 1/500s f/6.3 iso200 focal length 28mm]

yah... gw bersyukur banget di bawah tadi gak ada jembatannya [lho tadi knapa menggerutu dong!]. coba kalo di bwh ada jembatan, gw mungkin bakal cepet nyampe mobil, trus pulang, trus kehilangan momen indah ini...

mangkanya... segala sesuatu itu jgn dianggap negatif dulu... segala hal pasti ada hikmahnya...

betul gak???

yak! segala sesuatu baik ato buruk harus tetep disyukuri...

SUKURIN LU!!!!

[v]

No comments: