Monday, February 19, 2007

awas bahaya malpraktek

hari jum'at lalu temen2 gw dari jakarta berkunjung ke bdg.
kita janjian makan di cawit dago.

dinginnya udara malem waktu itu dihangatkan dg obrolan dan gosip.

setelah abis bahan, salah satu temen gw itu mulai bercerita hal2 konyol.
ketawa-ketiwilah kita.

saat itu gw inget cerita konyol ini yg gw ceritain juga ke mereka sebagai berikut:

seorang pria dengan wajah panik mendatangi seorang dokter ahli kulit dan kelamin.

dokter: "ada keluhan apa pak?"

pria: "anu dok... 'biji' saya biru2 dok..."

setelah diperiksa, dokter memberikan hasil diagnosanya.

dokter: "sepertinya bapak terkena kanker. satu testis bapak harus diangkat."

si pria pasrah.

daripada kankernya menjalar makin parah, ia rela mengorbankan satu testisnya diangkat.

sebulan kemudian pria itu datang lagi dengan wajah makin panik.

pria: "dok, biji saya biru lagi..."

kembali si dokter memeriksa.

dokter: "kankernya sudah menyebar, dengan terpaksa, testis bapak harus diangkat lagi."

makin pasrahlah si pria.daripada mati muda karena kanker, lebih baik hidup lebih lama meskipun tidak bisa punya anak.

tapi, bulan berikutnya pria ini datang lagi dengan wajah pucat.

pria: "dok... sekarang penis saya yang biru..."

dokter heran dan memeriksa lagi.si pria makin pasrah.

jangan2 sekarang penisnya harus di amputasi.

dokter: "ada dua berita baik untuk anda."

si pria merasa lega.

pria: "apa dok?"

dokter: "yang pertama, penis bapak gak perlu diamputasi."
dokter: "yang kedua, selama ini bapak tidak menderita kanker."

dokter: "biru2 itu ternyata dari celana blue jeans bapak yang luntur..."

oh my god...

[v]

No comments: