Friday, February 9, 2007

bother us not!

anak kecil...
masa terindah dalam hidup.
hampir tanpa beban.

yup!

anak kecil...
selalu jadi obyek menarik untuk diabadikan.
bidikan menarik untuk lensa.
tapi tidak selalu mudah.

suatu hari di bulan juli 2005, rumah gw dipenuhi keponakan2 gw yg sedang liburan di bdg.

suatu pagi gw ajak mereka untuk berfoto.
dan bergayalah mereka dengan pose suka2 mereka.
jeprat-jepret gw selama 10 menit belum jg menghasilkan foto yg sip.
tapi hanya dlm 10 menit itu mood mereka berubah begitu melihat boneka dinosaurus, mereka langsung bermain dg boneka itu.
gw dah gak dipeduliin lg...
sialan!
bahkan mereka menolak waktu gw pengen ambil gbr waktu mereka bermain.

foto di bawah adalah hasilnya.

si kakak [uqi] menolak gw karena mengusik keasyikannya bermain, sementara si adik [oxa] melihat dari kejauhan sambil menjaga dino nya [dia selalu mengangap gw tuh monster!].
pencahayaan menggunakan natural light dari jendela di sebelah kanan, karena masih pagi, cahayanya masih bagus.
depth of field [DOF] yg sempit diperoleh dari focal length medium dan bukaan diafragma besar.
foto gak di edit sama sekali.
hanya cropping atas bawah supaya komposisinya lebih sedap.


[bother us not!]
[xf: exposure time 1/180s f/4.5 iso400 focal length 65mm]

yaudah! main aja gih sono!

[v]

1 comment:

vindhi said...

foto ini gw liat terpajang di jonas banda dan jonas bip...
knapa ya...?
tanpa ijin pula...
[v]