Monday, April 16, 2007

this must be my bad day!

kejadian ini terjadi ketika gw masih kuliah di sby [circa 1992-1996].

waktu itu tp3 [tunjungan plaza part 3] baru buka.

iseng2 gw jalan2 sendirian ksana.
udah capek kliling2, trus makan deh di foodcourt.

pas makan, gw rada risih diliatin terus sama tante2.

masih muda dan cantik sih, tapi tetep aja gak enak diliatin terus.gak gw sangka, si tante itu nyamperin gw!

sitante: >>dik, boleh tante duduk di sini?<<

gw: >>silakan tante...<<>
smua diem.
gw nerusin makan gw.

sitante: >>dik, boleh tante minta tolong?<<

gwsambilngunyah: >>boleh, tapi ngapain dulu?<<
sitante: >>tante gak bisa bilang sekarang. ikut tante aja dulu ke rumah, nanti kamu juga tau sendiri.<<
pikirangw: emangnya gw gigolo apa? mau2nya diajak sama tante girang? tp gw penasaran nih!
gw: >>tapi saya bawa motor, gima...<<
sitante: >>udah, tinggalin aja motor kamu di sini, nanti kalo 'urusannya' udah beres, tante suruh supir nganter kamu ke sini lagi.<<
gwmasihraguragu: >>oh, boleh deh.<<


singkat cerita gw nyampe rumah si tante dan gw disuruh nunggu di kamar si tante.
gelisah jg gw.
kalo gw 'diapa-apain' gmn?
akhirnya si tante masuk kamar.

sitante: >>lepasin baju kamu semua ya. nanti tante kesini lagi, kamu udah harus telanjang!<<>
tapi udah tanggung.
akhirnya gw lepasin semua baju gw.gak lama si tante masuk lagi.

sitante: >>nanda! sini dulu!<<

pikiran gw: >>buset dah! siapa lagi nanda? mau threesome?<<>
seorang anak perempuan kecil umur 4 taunan bersama baby sitternya yang lagi bawa mangkok.
sepertinya lagi nyuapin si kecil.

gw: ??????????

sitante: >>nah nanda, nanda harus makan yang banyak ya! kalo nggak nanti badannya kurus kaya oom ini...<<>
kirain bakal dapet pengalaman baru...
eh...
malah dipermalukan di depan anak kecil...

mangkanya:
jangan gampang tergoda sama yang namanya tante2, lain kali sama oom2 aja...

[v]

No comments: