Thursday, January 25, 2007

me myself and i [part two]




















stairway
to heaven?
mmm...bisa gak ya?
jelas2 bukan gw yg motret
tapi emang abis motret art tribe di ciwalk bdg
april 2005
kurus banget sih diriku?























warhol-up my life
ini motret sendiri
dg bantuan tripod dan timer
exif datanya dah ilang
jadi tanggalnya gak inget
tempatnya sih inget banget...
ruang tamu rumah gw
edit2 niru pop art nya andy warhol
voila...















where am i?
feb 2006 dimana? meneketehe...
tebak aja ndiri...
yg jelas lagi duduk di tangga,
trus motret diri sendiri...
gw nonong ya?
rambutnya rancung pula...
mungkin waktu dilahirin gw dijenggut [dijambak] keluar sama dokternya
kasian deh...


sori kepotong...
barusan ada yang nelp
"ini rumah bu lurah bukan?"
buset dah, sejak kapan nyokap gw jadi lurah ya?
n ggak bilang2...

lanjut...














zoom out
9 nov 2006
7 hours to go
yup! tgl 10 pagi udah soft opening
kerjaan belum beres...
setres gak???
lokasi di sebuah proyek sanggar dan arena bermain di sentul



sgini dulu deh...malu kalo terlalu terlihat narsis

[v]





No comments: