Friday, January 26, 2007

me myself and i [part one]

berikut ini foto2 diriku yang manis ini...
bukannya gw narsis ato gimana gt...
karena emang kalo gak ada kerjaan suka motret diri sendiri
[apa bukan narsis itu namanya?]

urutan foto berdasarkan alfabetik judul foto





















black and white
mau ngomentarin apa ya?
diambil bulan maret 2006,
gw lupa dimana tempatnya
dan sepertinya juga bukan gw yg motret
nah lho?
siapa dong...?












blur it is
lokasi di kemang jkt
bulan februari 2006
waktu itu hampir 3 hari gak tidur
maklum dikejar deadline proyek
pandangan udah burem...
persis seperti fotonya yang blur
motret diri sendiri di cermin





















colorline
ini bukan diriku yg motret
lagi di studionya cus bdg
sekira nov 2004
lagi mau motret temen dari jkt
test lighting, gw jadi modelnya
trus gw edit deh pake ps
lumayan...



















grunge
dengan modus, tkp, pelaku, dan lokasi yg sama dg foto sebelumnya
mmm...
darknes gt...











me and me and me...
percaya gak?
foto ini diambil tepat pkl 15:15:15
akhir sep 2005
somewhere at klcc,
kalo gak salah sih di wahananya punya petronas
lupa apa namanya
pusing deh liat diri sendiri banyak banget...


bersambung ke [part two]







No comments: